Jumat, 26 Juni 2015

Jalin Hubungan Harmonis, Pertamina Gelar Safram

Prabumulih, Palembang Pos.-
            Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, Pertamina EP menggelar rangkaian kegiatan safari ramadhan bersama masyarakat di wilayah operasi perusahaan. Demikian disampaikan oleh Prabumulih Field Manager Pertamina EP M. Nur pada kegiatan Safari Ramadhan Pertamina EP di Desa Sialingan Kecamatan Belida Darat (24/06).
“Safari Ramadhan ini sebagai bentuk wujud kedekatan Pertamina dengan masyarakat yang terjalin dengan bentuk silaturahmi, hal ini sangat positif sekali guna menjalin hubungan yang harmonis dan kerjasama sehingga Pertamina didalam melaksanakan kegiatan pencarian migas dapat berjalan dengan baik dan lancar.” Ujar M. Nur
Lebih lanjut M Nur berharap, agar masyarakat diwilayah operasi pertamina termasuk warga Kecamatan Belida Darat  untuk dapat menudukung kegiatan yang dilaksanakan oleh perusahaan milik pemerintah tersebut supaya kegiatan pencarian migas dapat berjalan dengan baik.
“Kami mohon dukungan baik dari pihak Pemda, Kecamatan, Desa dan Masyarakat untuk dapat sama sama menjaga asset Negara yang dikelola Pertamina yang berada di wilayahnya masing masing, dan mohon bantuan dan pengertiannya bila ada kendala sosial yang mengganggu Operasional Pertamina.” Jelasnya sembari menyampaikan ucapan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1436 H mohon maaf lahir & batin kepada masyarakat yang hadir.
Sementara, Asset 2 Government & Public Relation Assistant Pertamina EP Manajer, M Gustaf Akib menambahkan, bahwa kegiatan Safari Ramadhan jugadilaksanakan di seluruh wilayah operasi perusahaan. “Kegiatan safari ramadhan merupakan kegiatan yang rutin digelar oleh perusahaan sebagai wujud kebersamaan dengan para masyarakat. Kegiatan ini digelar di seluruh wilayah kerja Asset 2 yang terdiri dari Lapangan Prabumulih, Limau, Adera dan Pendopo,” jelas Gustaf.
Terpisah, Camat Belida Darat, Maladi Musa memberikan apresiasi yang tinggi, terhadap Pertamina karena selama ini telah banyak memberikan bantuan dan kepeduliannya. Tak hanya itu saja, camat mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menjaga asset pertamina.
“Ini merupakan contoh, bagi Perusahan lain yang berada di Kecamatan Belida  Darat. Kami siap dan berkomitmen, membantu agar Pertamina didalam melaksanakan kegiatan pencarian Migas berjalan lancar dan aman. Kepada Aparat Desa dan masyarakat yang berada di Kecamatan Belida Darat, saya himbau untuk bersama sama memberikan pengertian kepada warganya guna menjaga dan melindungi Asset Pertamina, berikan suport dan dukungannya,” tuturnya.
Untuk diketahui, pada kegaiatan safari ramadhan tersebut pertamina memberikan santunan untuk anak Yatim Piatu, dan Kaum duafa khusus sebanyak 65 paket terdiri dari Desa Sialingan 20 paket, Desa Tanjung Tiga 15 paket, Desa Tanjung Bunut 15 paket, Desa sukananti 15 paket  dan pemberian 1 unit mesin Geenset untuk Masjid Nurul Yaqin, selain itu juga diisi dengan kegiatan Tausiah dan buka puasa bersama. (abu)

0 komentar:

Posting Komentar